Rabu, 03 April 2013

Curhatan gue-_-

         Ihh... Sebel banget gue disekolah!!! Rasanya pengen keluar aja tuh dari sekolah itu. Sebel gue jadi ketua kelas, apa apa dihina! dihina tentang paskib, dihina tentang bawel apalah inilah itulah-_- Yaelah ngepain kali gue bawel kalo gue ngajarin yang bener! Gue bawel itu ngajarin yang bener, yang baik. Diajarin yang baik malah dibilangnya cerewet lah... Ada 1 anak cowok dikelas VB (Kelas gue) yang sangat sangat sangat sangat gue benci... namanya Alvian. sumpah sok banget sempurna tuh anak. Ngatain aja terus. Badan doang GEDE tapi nyali, suara lo kecil. Sebel banget gue sama lo... ada lagi yang anak cewe. namanya nayla sumpah tuh anak nyolotnya naujubile. dibilangin malah marah-marah. ngatain ketua paskibnya gak bener. eh SADAR dong!!! emang lo itu bener? ha..? ha..? lo sendiri aja gak becus jadi drigen. yaa mentang mentang lo itu jadi drigen di 2 kelas gitu jadi ngatain ketuanya gitu? udah merasa bisa sempurna? bisa sendiri? najis deh... udah gitu nita kan baru pertama kali jadi petugas tapi lo katain sombong? emang lo gabisa ngaca ya? gabisa ngaca kalo lo sendiri itu sombong? ada deh 1 lagi yang mau gue omongin disini... namanya Yogi. dia bodohnye naujubile #BukanMaksudnyaNgatain nah gini ceritanya._. kan waktu itu friska lagi sakit nah dia (friska) muntah. nah teruskan kata adella jangan di ih ih in. sama yogi sama abie di ih ih in. kan gue jadi marah yaudah gue tendang aja terus yogi ngatain gue katanya gini "ih BEGO banget" terus gue bales aja "lo gak bisa ngaca? langsung aja gitu ngatain gue? makanya kalo mau ngatain ngaca dulu dong apa kekurangan lo!!! lo pikir gue lebih bego dari lo? mau buktiin kalo gue lebih bego dari lo? adu Matemaika yo!" eh dia langsung diem aja. udah gitu yogi suka ngilangin barang-barang orang lagi!! botol minumnya Nayla diilangin, Tutup botolnya lestari juga diilangin sama dia... ihh...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar